Friday 27 February 2015

Wiko Resmi Hadir di Indonesia

Wiko resmi mengumukan kehadirannya di pasar Indonesia hari ini, Jumat (27/2/2015)
Produsen ponsel pintar asal Perancis, Wiko, resmi menunjukkan eksistensinya di Tanah Air. Bertempat di Grand Ballroom, Pullman Hotel, Jakarta, hari ini, Jumat (27/2/2015), Wiko secara resmi mengumumkan kehadiran enam ponsel mereka di pasar Indonesia.

Wiko mengklaim menghadirkan desain cita rasa Prancis ke dalam ponselnya. Namun, di balik desain itu juga terdapat spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni.

"Komitmen kami adalah mengamati, menganalisa, dan memahami apa yang diharapkan individu dari smartphone mereka," ujar David Garcia, Co Global Manager Wiko Global. "Wiko berfokus pada manusia atau konsumen, sehingga teknologi bisa menjadi pelayan mereka, bukan mereka yang menjadi pelayan teknologi."

Salah satu produk unggulan Wiko adalah Wiko Highway 4G. Mereka mengatakan, ini adalah satu-satunya ponsel di Indonesia yang menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 4i yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Berbekal keberhasilan mereka menaklukkan pasar Eropa, Wiko optimistis akan mampu bersaing di Indonesia. Selain Indonesia, Wiko juga sudah hadir di Thailand dan Vietnam. 
ABE



Sumber: Metrotvnews.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com