Saturday 21 February 2015

OneDrive beri 100 GB gratis bagi pengguna Dropbox


Microsoft kini punya cara menarik untuk menggaet pengguna DropBox untuk menggunakan media penyimpanan awan mereka, OneDrive. Tidak tanggung-tanggung, ruang penyimpanan 100 GB ditawarkan oleh Microsoft.

Penawaran bonus penyimpanan 100 GB ini pun sudah berlaku secara global. Syaratnya, tentu saja Anda harus mempunyai akun OneDrive dan DropBox terlebih dulu. Merdeka.com pun telah sukses mencoba 100 GB 'storage' gratis di OneDrive ini.



Untuk mendapat bonus ruang penyimpanan OneDrive 100 GB tersebut, yang perlu Anda lakukan hanya melakukan verifikasi ke situs OneDrive Bonus. Situs ini akan melakukan pengecekan akun DropBox Anda.

Bila semua verifikasi sudah beres, Anda langsung akan mendapat ruang penyimpanan awan 100 GB gratis di OneDrive selama satu tahun.

Ya, meskipun hanya berlaku 12 bulan saja, kapasitas penyimpanan awan sebesar 100 GB akan sangat berguna untuk menyimpan data-data penting berukuran besar, seperti foto-foto dari kamera DSLR.

Mengingat kapasitas penyimpanan data awal OneDrive sudah mencapai 15 GB, Anda bisa menyimpan total 115 GB data. Ini tentu jauh lebih besar dari pada ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh DropBox, yakni hanya 2 GB saja.


Bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik memindah data-data komputer atau smartphone Anda ke OneDrive?




[bbo]-Merdeka.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com