Tuesday 17 February 2015

Janji Path untuk Indonesia

Path. ©2014 Merdeka.com

Jakarta - Masuknya Path di Indonesia sebagai OTT global, akan berjanji memenuhi segala ketentuan dan regulasi yang ada. Hal itu seperti yang diutarakan oleh Country Manajer Path untuk Indonesia, William Tunggaldjaja.
"Sebagai perusahaan yang legal, kami akan berusaha memenuhi peraturan yang ada di Indonesia," ungkapnya di Jakarta, (17/2).
Dirinya pun mengakui jika terkait hal itu sudah dibicarakan dengan pemerintah. "Semuanya masih proses," singkatnya.
Meski begitu, saat ditanyakan kontribusi Path terhadap nilai ekonomi untuk Indonesia dari bisnis internet yang akan diberikannya, dirinya enggan menjawabnya.
"Kita kan baru mulai. Kita harapkan bisa berkontribusi. Tapi kami tidak bisa menyebutkan angka," katanya. Lalu, bagaimana dengan sisi infrastruktur internet, apakah Path akan membantu juga?
"Bukan tidak mungkin kami akan membantu infrastruktur internet di Indonesia," tambahnya.
Melihat janji Path untuk membantu infrastruktur internet di negeri ini, menurut Ketua Umum Mastel, Setyanto P. Santosa patut diacungi jempol.
"Suatu hal yang positif dan perlu kita dukung kalau tidak hanya berdagang saja, tapi ada tanggung jawab membantu pembangunan infrastruktur di Indonesia," ujarnya saat dihubungi Merdeka.com.
Pasalnya, seperti sudah menjadi kebiasaan OTT global yang masuk Indonesia, mereka enggan untuk membantu dalam segi infrastruktur internet. Misalnya Facebook. "Kalau memang niatnya ada kan perlu didukung, Facebook kan memang tidak berniat untuk itu," tukasnya.

[dzm]


Sumber: Merdeka.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com