Saturday 14 February 2015

Facebook Sedang Menguji Fitur Listing Barang Untuk Dijual


Facebook meluncurkan fitur terbarunya yang mampu membantu para pengguna melakukan jual-beli barang di Facebook.
‘For Sale Groups’, fitur terbaru Facebook tersebut memungkinkan pengguna melihat daftar barang yang dijual
Fitur tersebut disebut For Sale Groups. Ini adalah jenis grup Facebook yang dibuat spesial dan dikhususnya untuk kegiatan jual-beli berbagai jenis item barang, seperti benda kerajinan tangan.
Sekarang, ketika users memasukkan item barang untuk dijual pada grup tersebut, tombol ‘Sell’ akan tampil dan mengizinkan pengguna untuk menambahkan gambar barang, harganya dan lokasi pemesanannya.
Fitur ini bisa menjadi keuntungan bagi bisnis/usaha kecil yang tidak memiliki kekuatan di pasar online. Ini juga bisa memberi alternatif lain selain mengiklankan item atau barang di situs jual beli populer seperti Craiglist/eBay di US, atau olx, Tokopedia, Bukalapak di Indonesia (entah kapan fitur ini diluncurkan di Indonesia).
Facebook juga memiliki kemungkinan merambah ke dunia job, ecommerce dan paymeny untuk memastikan usernya tetap memiliki engagement tinggi dengan mobile-app nya, selain meningkatkan pendapatan Facebook dari transalsi..
Facebook juga mengatakan, fitur  ‘Sell’ ini bisa digunakan beberapa bulan mendatang pada sistem operasi iOS, Android, maupun secara online.

Sumber: startupbisnis
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com