Thursday 26 February 2015

Buat Bisnis Anda dalam 54 Jam di Startup Weekend Bandung Bersama Mentor Terbaik di Industri!


Startup Weekend adalah sebuah gerakan global yang menginspirasi, mengedukasi dan memberdayakan individu dan komunitas lokal untuk menciptakan startup mereka sendiri. Dari Los Angeles, Tokyo, sampai Paris, sekarang untuk pertama kalinya dalam sejarah, Startup Weekend akan datang ke Bandung!

Pada 10 – 12 April 2015, Startup Weekend Bandung akan menghubungkan para entrepreneur baru, developers, creative workers, tech lovers, desainer, marketers, para pemilik produk dan penggemar startup dengan para mentor dan sumber informasi pada Startup Weekend pertama di Bandung. Melalui event yang berjalan selama 54 jam ini, peserta akan saling berbagi ide, membentuk tim, dan meluncurkan startups.



Tim organizer dari Kolaborasi Kapital Indonesia telah bekerja sama dengan DISKAS dan Startup Weekend Global untuk memastikan Startup Weekend Bandung untuk menyediakan lebih dari sebuah inspirasi, melainkan juga resource yang cukup untuk membangun dan meluncurkan perusahaan yang viable dan scalable.


Namun yang paling utama, Startup Weekend akan menggunakan ‘act of creating’ sebagai inti dari metode belajar. Startup Weekend tidak akan mengajarkan entrepreneurship dengan kelas yang membosankan, mereka akan membuatnya dengan fun, interaktif, dan mengutamakan result. Startup Weekend tidak seperti membaca buku kuliah atau mendengarkan dosen yang memberikan perkuliahan, melainkan tentang bagaimana menerapkan dan melaksanakan ide. Hasilnya, Startup Weekend menjadi salah satu leading catalyst untuk startup creation, pertemuan co-founder, dan edukasi entrepreneurship pada ekosistem startup di dunia.



Di Startup Weekend Bandung, peserta akan mendapatkan one-on-one time bersama orang-orang ternama di industri Startup, banyak inisiator dan pemimpin startup juga akan mengambil bagian di Startup Weekends dengan menjadi mentor dan judge. Judges pada Bandung Startup Weekend adalah Yansen Kamto (Founder dari Google Business Group Indonesia), Aulia Masna (Tech Writer), dan Dondi Hananto (Co-Founder Kinara Indonesia). Sedangkan mentornya bervariasi mulai dari para desainer, founder, social media expert dan developer.

Dapatkan informasi lebih tentang event ini, mengenai para mentor dan para judge dengan mengunjungi bit.ly/swbdg jika Anda tertarik untuk bergabung di event yang menarik ini.

Anda juga dapat menghubungi :

Atau dapatkan tiket Anda di bit.ly/swbdgticket


Jangan lupa mengikuti #swbdg dan #startupbdg di media sosial untuk mendapatkan informasi dan berita terbaru tentang event ini.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com