Monday 16 February 2015

Menangkan hadiah USD 15.000 di ajang Arena Tech in Asia Singapore 2015


Kurang dari satu tahun yang lalu, perusahaan software sistem point-of-sale (POS) yang berbasis di Hong Kong dan New York, Bindo, merupakan satu di antara sepuluh peserta Startup Arena. Ratusan orang yang menonton penasaran untuk mengetahui masalah apa yang bisa dipecahkan startup ini, solusi apa yang mereka memberikan, dan mengapa mereka akan menjadi pemain besar nantinya.
Bindo pun akhirnya menjadi pemenang Startup Arena Singapore 2014.
Sekitar tiga minggu setelah konferensi, Bindo memperoleh seed funding sebesar USD 1,8 juta (sekitar Rp 22,9 miliar) dari sebuah VC dan angel investor asal Amerika, serta East Ventures1. Willson Cuaca dari East Ventures, yang memberikan penilaian pada Bindo, sepertinya benar-benar melihat potensi startup ini di konferensi tahun lalu.
Tahun ini, Arena kembali lagi dan telah membuka pendaftaran. Kali ini, kami memberikan hadiah utama lebih besar yakni USD 15.000 (atau sekitar Rp 191 juta).
Kami menjelajahi Asia untuk mencari sepuluh startup terbaik untuk bersaing menjadi pemenang Arena, memenangkan hadiah uang tunai, dan mendapatkan perhatian khusus dari para investor dan media internasional.
Jika Anda adalah startup teknologi muda di Asia yang kurang mendapatkan perhatian dan telah mendapatkan pendanaan kurang dari USD 100.000 (Rp 1,27 miliar), Anda harus mendaftar di Arena dan mengikuti jejak Bindo.
Apa yang Anda bisa dapatkan di Arena
(1) Kesempatan pitching langsung di hadapan para investor
Dapatkan kesempatan besar berada di atas panggung untuk secara langsung melakukan pitching di hadapan para investor untuk memperoleh pendanaan.
(2) Latihan pitching eksklusif
Pada minggu-minggu menjelang final, sepuluh startup Arena mendapatkan tiga sesi latihan pitching 30 menit eksklusif dengan Tech in Asia. Persiapkan picthing lima menit Anda di atas panggung untuk memukau peserta konferensi.
(3) Mendapat perhatian peserta konferensi dari berbagai belahan dunia
Sebagai salah satu dari sepuluh startup terbaik di Asia, startup yang bersaing di Arena mendapatkan banyak perhatian dari peserta internasional di Tech in Asia Singapore. Anda akan mendapatkan perhatian mereka, liputan media, peluang kerja sama bisnis, dan tawaran investasi.
Daftarkan startup Anda segera sebelum 5 April 2015. Berikut adalah beberapa langkah untuk mengikuti kompetisi Arena:



Sumber: id.techinasia.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com