Thursday 12 February 2015

BlackBerry tunjuk David Kleidermacher jadi Chief Security Officer

David Kleidermacher. ©2015 CrackBerry.com

Jakarta - BlackBerry baru saja mengumumkan jika pihaknya telah menunjuk David Kleidermacher sebagai Chief Security Officer.
David nantinya bakal bertugas untuk mengawasi penelitian terkait masalah keamanan, pengembangan produk dan bertanggung jawab atas program sertifikasi produk dan lisensi dari BlackBerry.
Dilansir Crackberry (11/2), Kleidermacher juga sempat menjabat sebagai Chief Technology Officer di Green Hills Software. Dia juga dilaporkan menjadi pemegang hak paten di bidang alat-alat pengembangan perangkat lunak, keamanan mobile, dan teknologi IOT.
"David adalah sosok tambahan yang luar biasa untuk tim keamanan terbaik yang kami miliki, dan dia akan membantu meningkatkan standar keamanan kelas satu BlackBerry karena kami bekerja dengan pelanggan untuk memenuhi tantangan cybersecurity yang terus berkembang," kata John Chen, CEO BlackBerry.
Dalam posting di situs resmi BlackBerry, perusahaan asal Kanada ini juga menyebutkan jika selama bertugas di Green Hills, David telah memimpin tim yang mengembangkan keamanan sistem operasi BlackBerry yang sudah disertifikasi oleh NSA dan juga FAA.

Sumber: Merdeka.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com