Friday 13 February 2015

Sambut Valentine, Wanita Lebih Sibuk Cari Kado Dibanding Pria

Berbagai pencarian yang berhubungan dengan Valentine berhasil bertengger di daftar pencarian populer di www.google.co.id.

Jakarta - Hari kasih sayang atau yang dikenal dengan Valentine akan segera tiba. Biasanya, Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari menjadi momen yang dinanti untuk mengungkapkan rasa kasih sayang, salah satunya adalah dengan cara memberikan kado pada orang-orang yang dicintai.

Ya, kado adalah salah satu cara bagi pria maupun wanita ntuk mengungkapkan perasaan kasih sayang dalam merayakan Valentine. Dan untuk bisa memberikan hadiah terbaik, umumnya banyak orang akan memanfaatkan informasi yang beredar di internet.

Berbagai pencarian yang berhubungan dengan Valentine berhasil bertengger di daftar pencarian populer di www.google.co.id. Google dalam keterangannya, Jumat (13/2/2015), mengungkapkan bahwa berdasarkan data Google Trends Indonesia, wanita lebih banyak mencari informasi mengenai kado untuk pasangan mereka. Mesin pencari Google merekam fenomena yang cukup unik terkait Valentine.

Volume pencarian di Google Trend untuk 'kado untuk pria' mengalahkan pencarian 'kado untuk wanita', dengan persentase lebih dari 70 persen. Sama halnya dengan pencarian untuk 'kado untuk suami' mengalahkan 'kado untuk istri' hingga 83%.

Selain itu, tren pencarian Google juga merilis data lainnya mengenai Valentine. Ternyata kata kunci 'coklat Valentine' meningkat tajam hingga 400 persen selama 30 hari terakhir. 'Coklat Valentine' merupakan salah satu pencarian populer di www.google.co.id menjelang 14 Februari.

Lebih lanjut, Denpasar, Tangerang, Jakarta, Surabaya dan Semarang, menempati lima peringkat teratas sebagai kota dengan volume pencarian tertinggi seputar kata kunci “Valentine” selama periode yang sama. (AL)


Sumber: Liputan6.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com