Monday 23 March 2015

Startup, segera dapatkan booth gratis di Tech in Asia Singapore 2015!


Setiap kami mengadakan konferensi, salah satu fitur yang menjadi favorit para peserta adalah Bootstrap Alley. Tempat khusus tersebut memungkinkan startup menampilkan produk mereka di hadapan para pengunjung yang berpotensi menjadi investor, mitra, maupun pengguna produk mereka. Untuk pertama kalinya di Tech in Asia Singapore 2015 yang berlangsung pada tanggal 6 hingga 7 Mei nanti, kami memberikan booth Bootstrap Alley secara gratis bagi para startup. Ini merupakan bagian dari komitmen kami mendukung startup-startup di Asia dan khususnya di negara-negara berkembang. 

Kami memberikan kesempatan bagi 250 startup untuk tampil pada konferensi yang berlangsung selama dua hari ini. Sejauh ini, kami telah memiliki 128 startup. Untuk memaksimalkan jumlah startup yang bisa ditemui para pengunjung, booth gratis ini akan dialokasikan untuk satu hari (baca syarat dan ketentuan di sini). Jadi apabila Anda mempunyai startup, masih ada kesempatan lebar untuk mendapatkan booth gratis. Daftarkan segera startup Anda untuk mendapat booth gratis Bootstrap Alley di sini. 

Bagi para peserta konferensi, kami juga memberikan diskon tiket sebesar 15 persen yang akan berakhir pada tanggal 22 Maret. Segera dapatkan diskon di sini!


(Diedit oleh Ketut Krisna Wijaya dan Lina Noviandari)eve
Sumber: idtechinasia
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com