Tuesday 3 March 2015

Saqina.com Memperluas Jangkauan Layanan COD ke 34 Kota Menjangkau 419 Kecamatan


SAQINA.COM  -Pusat Belanja Online Fashion dan Gaya Hidup Keluarga Muslim Terlengkap di Indonesia-  mengumumkan perluasan jangkauan layanan belanja bayar ditempat atau biasa dikenal sebagai COD (Cash On Delivery). Layanan yang telah dinikmati oleh pelanggan Saqina di 22 kota sejak akhir tahun 2014, kini diperluas sampai ke 34 kota meliputi 419 Kecamatan.

Manajemen Saqina.com menyampaikan bahwa layanan Bayar Ditempat ini, diberikan untuk mempermudah pelanggan dalam bertransaksi belanja online di Saqina.com.  Pelanggan tidak direpotkan dengan keharusan melakukan pembayaran setelah melakukan order online.   “Pelanggan tinggal pesan produk yang diinginkan, baik melalui fasilitas online shopping cart ataupun menghubungi customer service.  Tunggu barang diantara, baru lakukan pembayaran ketika produk sudah ditangan”,  jelas Hadi Kuncoro Chief Strategic Officer Saqina.com.

Pelanggan di 34 kota berikut ini, kini dapat berbelanja mudah dengan memanfaatkan layanan Bayar Ditempat.  Kota tersebut antara lain  Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Palangkaraya, Makassar, Kendari, Banda Aceh, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Batam, Semarang, Mataram, Denpasar, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Sleman, Semarang, Bandung, Bekasi, Jakarta Area, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor,

Belanja Online Fashion dan Gaya Hidup Keluarga Muslim Terlengkap

Saqina.com sebagai pusat belanja kebutuhan fashion dan gaya hidup keluarga Muslim, kini semakin lengkap dengan kategori  Beauty, Tas & Sepatu, Perlengkapan Ibadah, Edutainment dan Home Living.   Kategori Fashion Busana meliputi produk untuk kelompok Muslimah usia muda hingga dewasa, busana anak dan pria.  Saqina.com merupakan  ecommerce Muslim yang memahami karakter fashion Muslim Indonesia.  Kategori Beauty menawarkan produk kosmetik dan perawatan tubuh yang aman dan halal, termasuk didalamnya produk dekoratif untuk kuku, berupa cat kuku tembus air, serta merek kosmetik ternama Wardah, Zoya dan Mazaya.

Kategori Perlengkapan Ibadah menawarkan berbagai produk penunjang Ibadah harian, seperti mukena, peci, sajadah, termasuk sajadah anak dengan disain lucu dan unik.  Kategori ini, juga dilengkapi dengan koleksi oleh-oleh khas Haji & Umrah.  Kini mempersiapkan oleh-oleh selepas menjalankan ibadah Haji & Umrah, untuk kerabat dan sahabat, sangat mudah dan praktis.  Kategori Edutainment Islam menyediakan peralatan elektronik untuk menunjung Ibadah seperti Digital Adio Haji yang berisi semua bacaan dan bimbingan dalam melaksanakan Haji & Umrah.  Produk elektronik Islami berupa Notes dan Tabs dari Syamil Quran, gadget yang berisi aplikasi Islam antara lain Tafsif Ibnu Katsir, Jadwal shalat dan lain-lain.  Kategori edutainment juga menawarkan 90 judul VCD anak Islam, yang dapat menjadi referensi baik sejarah Islam melalui kisah Nabi dan ajaran nilai-nilai Islam.

Kategori terbaru yang semakin memantapkan posisi Saqina.com sebagai pusat belanja online keluarga Muslim terlengkap adalah Kategori Home Living yang menawarkan disain-disain Islamic Modern Art, untuk dekorasi interior rumah keluarga Muslim.  Disain minimalis yang sangat cocok dengan selera kalangan menengah Muslim.  “Saqina.com, akan terus berusaha memberikan inspirasi atas  keindahan dari nilai-nilai Islam”, demikian menurut Mohamad Rosihan, CEO Saqina.com.

Bersama Saqina.com telah bergabung lebih dari 150 mitra produsen, pemilik merek dan disainer produk-produk fashion dan gaya hidup keluarga Muslim.  Mereka adalah pewirausaha Muslim mulai dari skala mikro hingga menengah, yang bercita-cita untuk memajukan industry ecommerce khususnya untuk segmen market Muslim.

Tentang PT.SAQINA INTERMODA

SAQINA.COM dirintis sejak tahun 2008 oleh dua pendirinya yakni Mohamad Rosihan dan Ines Handayani,  resmi menjadi badan usaha PT. SAQINA INTERMODA pada tahun 2013 dengan melakukan joint venture dengan PT.Ideosource Asia, sebagai investor.  Pada tahun September 2014, bergabung sebagai Co-founder SAQINA.COM, Hadi Kuncoro. SAQINA.COM membangun kemitraan strategis dengan First Logistics, jasa distribusi logistic terkemuka di Indonesia, serta jasa  Payment Gateway Veritrans untuk kemudahan pembayaran transaksi online.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com