Friday 6 March 2015

ATourism, website pembanding harga travel baru buatan Mahoni


Setelah sebelumnya mulai merambah ranah travel dengan mengembangkan aplikasi Search Hotel Indonesia, developer lokal Mahoni hari ini (6/3) melalui press release mengumumkan telah meluncurkan website travel baru bernama ATourism

Produk terbaru dari Mahoni tersebut adalah sebuah website pembanding harga hotel, tiket pesawat, pilihan aktivitas saat liburan, dan mobil di seluruh dunia. Layaknya Trivago, yang baru kami bahas beberapa hari lalu, ATourism bekerjasama dengan website booking travel yang tersebar di seluruh dunia. Bedanya, ATourism menyediakan empat layanan sekaligus, sementara Trivago berfokus pada hotel. 

ATourism mengklaim telah menyediakan ratusan ribu pilihan hotel dari kota-kota di seluruh dunia dan telah bekerjasama dengan website booking travel seperti Expedia, Hotels.com, Venere, Agoda, dan lainnya. 

Layanan ATourism saat ini sudah bisa digunakan, sayangnya saya masih menemukan beberapa bug pada menu ‘Attractions’ dan ‘Cars’. Selain website, layanan ATourism juga bisa digunakan melalui aplikasi mobile untuk platform iOS, Android, dan Windows Phone. Kami telah menghubungi Mahoni untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk terbaru mereka. 

Mahoni sendiri merupakan developer lokal yang cukup ternama di Indonesia. Perusahaan asal Surabaya ini pernah mengembangkan aplikasi paling mahal di Asia Tenggara, Themis Reader, serta aplikasi yang menyediakan e-book sekolah gratis untuk siswa di Indonesia BSE

Selain Trivago, ATourism juga secara tidak langsung bersaing dengan website travel yang sudah menjamur di Indonesia, seperti Traveloka, Tiket, dan PegiPegi.


(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com