Wednesday 1 April 2015

Lima lelucon perusahaan teknologi di April Mop 2015

Untuk ikut memeriahkan fenomena April Mop yang jatuh setiap tanggal 1 April, beberapa perusahaan teknologi mengeluarkan berita bernada serius yang sebenarnya merupakan guyonan belaka. Berikut adalah beberapa kumpulan lelucon pada April Mop 2015 dari para perusahaan teknologi yang berhasil kami rangkum untuk Anda: 

1. Samsung Galaxy BLADE Edge



Produsen perangkat asal Korea Selatan, Samsung, meluncurkan sebuah pisau pintar bernama Samsung Galaxy BLADE Edge dengan fitur layaknya smartphone. Menggunakan OS terbaru, pisau pintar ini dilengkapi dengan semua fitur yang luar biasa dari Galaxy S6. Bagian ujungnya yang begitu tajam dan kuat memungkinkan perangkat ini digunakan sebagai pisau dapur. 

2. Google luncurkan PAC-Maps



Ingin mengembangkan layanan Google Maps yang dimilikinya, Google kembali meluncurkan layanan navigasi bernama PAC-Maps. Platform navigasi PAC-Maps memungkinkan Anda mencari lokasi yang mereka inginkan dengan lebih menyenangkan. PAC-Maps sejatinya merupakan lelucon Google di April Mop yang memungkinkan Anda memainkan game PAC-Man melalui Google Maps. Selain PAC-Maps, Google juga meluncurkan beberapa layanan dan fitur seperti Google Panda (mesin pencari berwujud panda yang bisa Anda tanyai berbagai hal), kotak surat pintar, Chrome Selfie, dan beberapa lelucon lainnya. 

3. Microsoft luncurkan Surface Watch



Melihat tren smartwatch yang terus meningkat, Microsoft mengikuti jejak perusahaan teknologi lain untuk membuat perangkat wearable. Smartwatch tersebut hadir dengan nama Surface Watch (via TechCrunch). Pengumuman ini sempat muncul di akun Twitter Microsoft Australia, namun kini nampaknya sudah dihapus. 

4. Motorola Selfie Stick 



Produsen smartphone Motorola sepertinya ingin menarik perhatian para penggemar selfie dengan menghadirkan tongkat narsis (tongsis) bernama Moto Selfie Stick. Tongsis buatan Motorola yang bisa dikustomisasi ini tampil elegan dengan bahan kayu dan kulit. 

5. Vodafone Emoji Phone



Perusahaan telekomunikasi Vodafone, meluncurkan sebuah handphone yang berbentuk seperti joystick bernama Emoji Phone. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengirim SMS dengan cepat dan lancar melalui Emoji dan mengubah pesan singkat yang diterima ke dalam bentuk gambar.


(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)
Sumber: 

1 comment:

  1. FreedomPop is the only ABSOLUTELY FREE mobile communications provider.

    With voice, SMS & data plans always start at £0.00/month.

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com