Saturday 20 June 2015

Solusi Hosting Murah untuk UKM di Indonesia


Website yang menarik memang dapat menjaring lebih banyak pelanggan dari intenet. Idealnya, Anda dapat menyerahkan segala urusan mulai dari penjualan hingga promosi kepada website Anda.
Semua itu tentu saja tidak serta-merta terjadi. Perencanaan yang matang perlu Anda lakukan satu per satu, mulai dari memilih perusahaan web hosting terpercaya, yang dapat Anda andalkan di segala situasi.
Ada sejumlah kriteria mendasar yang bisa Anda jadikan patokan demi mendapatkan perusahaan penyedia web hosting idaman. Beberapa di antaranya adalah jaminan uptime, performa server, bantuan teknis, hingga fitur spesial yang mereka tawarkan.
Mencari perusahaan web hosting berkualitas baik (dari segi kualitas layanan maupun performa) memang gampang-gampang susah. Banyak perusahaan menawarkan paket hosting muluk-muluk lengkap dengan harga sangat murah di internet. Bukan berarti kami anti layanan web hosting murah, hanya saja jika tidak berhati-hati Anda bisa terjebak layanan yang menerapkan biaya tersembunyi sehingga Anda harus mengeluarkan uang jauh lebih banyak dari perjanjian awal.
Penelusuran di internet membawa kami kepada perusahaan penyedia layanan hosting bernama Niagahoster.co.id. Perusahaan ini cukup populer dalam beberapa tahun belakangan berkat kualitas layanan yang sangat baik.
Solusi Website Hosting Niagahoster


Niagahoster merupakan perusahaan penyedia layanan web hosting dengan server Indonesia.  Hadir di bawah naungan PT Web Media Technology Indonesia yang notabene adalah bagian dari Hostinger, grup hosting internasional yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia, Niagahoster siap memberikan layanan web yang sederhana, terjangkau, dan bermanfaat yang dapat membantu khalayak dalam memanfaatkan Internet.
Startup Niagahoster pertama kali didirikan pada tahun 2013. Arnas Stuopelis, Wayan Cahyono, Ananda Perwira, Ade Syah, dan Muhammad Fadhel adalah pelopor hadirnya layanan Niagahoster ini di Indonesia. Hingga saat artikel ini ditulis, Niagahoster telah banyak berkembang dan memiliki lebih dari 30 staf meliputi technical support, admin, developer, designer, online marketer, dan ahli SEO.
Pilihan Layanan Sesuai dengan Kebutuhan Bisnis UKM

Niagahoster menyediakan layanan hosting unlimited dengan server Indonesia. Layanan hosting kelas bisnis yang ditawarkan oleh Niagahoster menggunakan data center bersertifikasi tier-3 yang canggih dan modern dari Biznet Technovillage Indonesia. Karenanya, Anda tidak perlu khawatir lagi akan jaminan kualitas uptime serta  akses website cepat. Semua itu akan Anda dapatkan apabila menggunakan layanan hosting Niagahoster.
Ada beberapa layanan yang bisa Anda nikmati di Niagahoster. Beberapa di antaranya adalah:
Hosting Murah dengan Kuota Unlimited

Hadir dengan konsep unlimited disk space dan bandwidth, Niagahoster memberikan pilihan baru khususnya bagi mereka yang membutuhkan layanan web  hosting dengan server Indonesia. Tidak hanya paket hosting murah yang unlimited, Niagahoster  juga memberikan fasilitas tambahan seperti domain gratis selamanya, sistem backup otomatis, bantuan instalasi dan konfigurasi dengan technical support 24 jam, garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.
Layanan Hosting dengan Server Indonesia

Layanan hosting Indonesia adalah salah satu layanan utama yang ditawarkan Niagahoster. Server yang mereka miliki terletak di Indonesia. Ini artinya, website Anda akan jauh lebih mudah diakses oleh pengguna yang berada di dalam wilayah Indonesia. Anda tidak perlu khawatir terhadap bandwidth karena seluruh paket yang tersedia sudah memiliki bandwidth unlimited alias tidak terbatas. Disk space yang ditawarkan pun juga unlimited, kecuali Paket Bayi yang memiliki disk space hanya 500MB saja.
Registrasi Nama Domain

Jika Anda menginginkan domain murah Indonesia untuk website Anda, membeli domain di Niagahoster bisa menjadi pilihan tepat. Kadang malah Anda tidak perlu membeli. Domain Indonesia bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Niagahoster kerap mengadakan program bagi-bagi domain Indonesia gratis. Ekstensi-nya bisa macam-macam, namun domain berekstensi .co.id dan .web.id termasuk yang paling sering dibagikan secara gratis. Hal ini mereka lakukan dalam rangka memperkenalkan penggunaan domain Indonesia untuk website pribadi maupun bisnis UKM. Lumayan, bukan?
Solusi WordPress Hosting dengan Support 24 Jam

Tahukah Anda bahwa 19% website di dunia menggunakan WordPress? Jangan salah, WordPress tidak hanya dapat digunakan untuk blog saja. WordPress bahkan dapat digunakan untuk membuat website korporasi dengan kebutuhan yang kompleks. Niagahoster merupakan layanan WordPress Hosting dengan segala fitur pendukungnya yang lengkap. Beberapa fitur andalannya antara lain adalah domain gratis selamanya, bantuan instalasi, konfigurasi dan migrasi 24 jam, bantuan instalasi, backup data otomatis, tema premium gratis dari Softaculous, hingga garansi 30 hari uang kembali.
Pembuatan Website Gratis dengan Weebly

Jika WordPress bukanlah pilihan favorit Anda, di Niagahoster Anda juga bisa membuat website gratis dengan Weebly. Fitur ini bisa Anda dapatkan secara gratis, hanya dengan membeli nama domain melalui Niagahoster. Berbekal web editor drag & drop, Weebly dapat mewujudkan website idaman Anda bagaimanapun bentuknya, semua dalam beberapa klik saja. Anda bahkan dapat membuat website e-commerce menggunakan web editor weebly, lengkap dengan shopping cart dan invetorinya.
Jasa Pembuatan dan Pengelolaan Website Profesional

Niagahoster memiliki sub-divisi bernama Niagaweb yang melayani jasa pembuatan website profesional untuk bisnis dan perusahaan. Anda bahkan tidak perlu berurusan langsung dengan hal teknis karena semuanya akan dikerjakan oleh tim ahli pembuatan website dari Niagaweb. Karena website bisnis digunakan untuk branding, website Anda akan didesain sedemikian rupa agar terlihat profesional dan dapat memikat calon pelanggan ketika dibuka menggunakan piranti apapun. Layanan Niagaweb juga sudah dilengkapi dengan web editor yang user-friendly sehingga Anda dapat melakukan perubahan pada website sewaktu-waktu tanpa kerepotan.
Personal, Bisnis UKM, hingga Perusahaan

Hanya dalam waktu kurang dari dua tahun, Niagahoster telah memiliki lebih dari 15.000 pelanggan di seluruh Indonesia. Jumlah ini tentu terbilang fantastis untuk ukuran startup yang baru didirikan.
Karena memang didirikan dengan tujuan untuk membantu pangsa UKM di Indonesia, 90% klien Niagahoster adalah perusahaan berbadan PT dan CV. Beberapa contohnya antara lain Sour Sally (www.soursallysolo.com), PT Lumbung Riang Communication (www.lrcom.co.id), CV Triana Bhakti (www.trianabhakti.co.id), dan PT Putra Wirasaba Perkasa (www.putrawirasabaperkasa.co.id). Masih banyak lagi perusahaan lain yang menggunakan jasa Niagahoster untuk memenuhi kebutuhan website mereka. Paket yang digunakan pun beragam tidak hanya soal hosting saja, namun juga pendaftaran nama domain serta pembuatan website.
Anda tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan secara teknis ketika menggunakan layanan dari Niagahoster. Tim dukungan teknis mereka selalu siap membantu Anda kapanpun dibutuhkan.
Ebook Gratis: Panduan Menarik Pengunjung dan Meroketkan Penjualan Melalui Website

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak mengenai dunia web hosting, pengembangan website, dan pemasaran online, Anda dapat mengunjungi blog mereka di www.niagaweb.co.id/blog. Selain blog edukasi, Niagahoster juga menyediakan kumpulan tips menarik yang dapat Anda manfaatkan untuk memajukan bisnis Anda di internet. Tips ini dikumpulkan ke dalam ebook dan dapat Anda unduh secara gratis di www.niagaweb.co.id/download.
Memilih paket web hosting berikut perusahaan yang penyedianya dapat menjadi mimpi buruk apabila Anda datang ke tempat yang salah. Tetapi tidak apabila Anda menggunakan layanan  yang disediakan Niagahoster. Hosting dengan reputasi layanan yang baik bisa Anda dapatkan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com