Wednesday 17 June 2015

Sering Buang Waktu Kena Macet di Antara Jam Meeting ? Jangan lupakan Alternatif Meeting Online Dengan Skype !

Pebisnis online dengan karakter bisnisnya yang “borderless” seringkali berinteraksi dengan pihak lain yang terpisahkan jarak dan waktu, misalnya pemilik toko online harus melakukan meeting dengan supplier produk, produsen atau influencer, sedangkan para founder, eksekutif atau manager Startup banyak melakukan meeting dengan customer atau investor.
Offline interaction ini memang memiliki keuntungan seperti partisipan meeting merasa lebih dekat satu sama lain, mendukung dilakukannya pembicaraan yang lebih panjang dan bisa lebih aktif dalam meeting karena bisa secara langsung menunjukkan materi-materi fisik seperti presentasi laptop atau catatan fisik.
Walaupun offline meeting memiliki banyak kelebihan, namun juga memiliki kekurangan, terutama jika dilakukan di Jakarta yang sangat macet, di mana para partisipan meeting seringkali menghabiskan waktu 1-2 jam hanya untuk menuju tempat meeting, kemudian 1-2 lagi untuk kembali ke kantor, ini adalah kegiatan yang menyita waktu dan tidak efektif dan tidak efisien karena jam yang dihabiskan dalam perjalanan umumnya tidak bisa dipergunakan untuk bekerja.
Meeting dengan kolega bisnis yang ada di kota yang sama, bisa ditempuh walaupun kena macet, tetapi bagaimana dengan supplier, vendor, investor yang ada di kota lain ?
Hanya ada satu aplikasi terbaik yang dapat membantu kita melakukan seluruh bentuk komunikasi di atas dengan sangat efisien . Ya, Skype! 
Siapa yang tidak kenal dengan Skype? Pelopor teknologi Voice Over IP (VOIP) yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi via suara ataupun text menggunakan jalur internet. Lalu apa keunikan Skype dibanding instant messaging lainnya? Selain fungsi dasarnya untuk keperluan chatting, panggilan suara, dan konferensi video, Skype juga memungkinkan integrasi langsung dengan platform instant messaging lain, seperti Facebook Messenger dan Yahoo! Messenger. Dan yang teranyar adalah fitur translasi bahasa “on the fly” yang akan menghapus kesulitan Anda ketika harus berkomunikasi dengan rekan-rekan yang berbeda bahasa.
Skype juga memiliki versi terbaru yang juga memiliki kemampuan tambahan untuk menunjang kegiatan organisasi/bisnis Anda. Dengan Skype versi ini, Anda dapat login ke dalamnya menggunakan email kantor Anda, sehingga tidak perlu membuat akun yang berbeda. Selain itu Anda dapat melakukan rapat/ pertemuan online tidak hanya dengan 2, 3, atau 4 orang, namun hingga 250 orang sekaligus! Ya, dan dengan kapasitas sebanyak itu, Anda pun dapat membuat sesi seminar online (webinar) yang dapat dibuka untuk umum. Menariknya, mereka yang ingin ikut serta ke dalam sesi online ini, tidak harus memiliki akun Skype terlebih dahulu, sungguh cara berkomunikasi yang mudah! Dan bagi Anda yang berada dalam organisasi/ perusahaanyang memprioritaskan keamanan dan privasi data, Skype baru ini akan merekam seluruh aktivitas penggunanya di dalam suatu perusahaan. Jadi, tidak akan ada jalan keluar bagi para pencuri data di perusahaan Anda.
Inilah Skype for Business, Skype Anda yang baru untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Hanya dengan Rp. 24,000 per bulan Anda sudah bisa mendapatkan Skype for business.


Konsultasikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda!

Anda Ingin mengetahui lebih lanjut? Masukan Data Diri Anda dan kami akan Hubungi Anda dalam 3 hari kerja.

Powered by Microsoft
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com