Monday 13 July 2015

Dream for Future, Bisnis Online yang Berbeda

Salah satu anggota yang sedang menjelaskan cara kerja Dream for Freedom d depan tamui yang datang di aula hotel Amaris Palembang, Sabtu (6/6/2015). 
Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari


TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berbisnis online memang banyak sekali jenisnya.
Dream for Freedom, komunitas yang memberikan kemudahan untuk semua anggotanya yang ingin berbisnis online.
"Komunitas ini terbangun atas dasar untuk menyejahterakan partisipan yang ikut, saling bantu membantu. Dan bedanya kami dengan bisnis online lainnya menjual barang tetapi kami tidak," kata Leader 001 Nasional Dream for Freedom, Derrick Adhi Pratama saat ditemui di hotel Amaris Palembang kepada Tribunsumsel.com, Sabtu (6/6).
Derrick juga mengatakan komunitas ini juga mempunyai brand khususnya.
"Kami punya brand sendiri yaitu www.promonesia.com brand kami yang ini web penjualan online. Di Dream for Freedom (DF4) ini juga kami menyediakan web yang benar-benar aman dan kami juga menyediakan tim IT yang terbaik jadi akan mengurangi gangguan yang ada," katanya.
"D4F juga sudah tersebar di seluruh Indonesia sekitar ada 20 provinsi dan setiap provinsi ada leader yang memimpin untuk mendukung dan membimbing para anggota di provinsi dia berada. Untuk di Sumsel sendiri ada Rico Artha sebagai leader untuk provinsi Sumsel dan tidak lupa owner dari D4F ini adalah Fili Muttaqien" ujar laki-laki keturunan Tionghoa ini.

Jika teman-teman yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengunjungi web resmi D4F, https://www.d4f-official.com atau berkonsultasi ke Bapak Andi CP. 081220096125


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com